Palembang, Indo Merdeka – Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuhberkah dan paling dinantikan kedatangannya olehumat Islam. Selain menjadi momentum pelaksanaan ibadah, Bulan Ramadhan juga menjadi momen berkumpul untuk berbukabersama keluarga dan orang terdekat

Untuk mencari tempat berbuka bersama akanbanyak hal yang di pertimbangkan, mulai daritempat dan yang pasti rasa makanannya.

The Zuri Hotel Palembang sebagai hotel berbintang empat pada kali ini juga menghadirkanpromo untuk berbuka puasa dengan tema“Ramadhan Street Food & Feast of Iftar. UntukRamadhan Street Food khusus di Resto MakanPlace 3rd Floor dengan harga Rp.165.000/Pax All You Can Eat. Sedangkan untuk Feast of Iftarkhusus di Sky Lounge 25th Floor dengan hargaRp.350.000/Pax All You Can Eat.

Menu yang super lengkap mulai dari appetizers, soto, soup, main course, kudapan Palembang, kudapan Sunda, angkringan es, western food, aneka gorengan, aneka mie, aneka nasi, Japanese food, aneka kolek, aneka bubur, dessert, dan masih banyak yang lain. Tentunyamenu ini pun akan berganti setiap hari agar para tamu tidak bosan dengan makanan yang disediakan.

Menu ini pun akan selalu di refill sehingga para tamu semuanya akan puas dalam menyantapmakanan yang ada, selain mendapatkan menu All You Can Eat yang variatif dan lezat, tamu juga akan dimanjakan dengan fasilitas hotel yang lengkap, seperti mushola, lounge, free wi-fi, dantentunya restoran yang nyaman denganarea indoor, serta dilengkapi dengan smoking area. Staff yang ramah dan professional sertaprotokol kesehatan hotel yang ketat juga menjadihal penting lainnya yang bisa menjadi alasanutama untuk memilih The Zuri Hotel Palembang sebagai tempat berbuka puasa. 

Untuk Anda yang ingin mendapatkan informasilebih lanjut atau melakukan reservasi IftarPackage The Zuri Hotel Palembang bisamenghubungi via Whatsapp di +62813-7788-9995 atau via Instagram di @TheZuri.Palembang.

Bagikan: