Palembang, Indo Merdeka – Bulan Suci Ramadhan bulan penuh dengan berkah telah tiba, banyak hal spesial yang telah dilakukan masyarakat untuk menjalani bulan suci ini. Pada momentum Ramadhan kali ini, Harper Hotel Palembang juga telah menyiapkan berbagai macam hal spesial untuk memanjakan para tamunya yang berkunjung ke Harper Hotel Palembang, baik untuk menginap atau merayakan buka puasa bersama dengan orang-orang tersayang.

Banyak fasilitas yang Harper Hotel Palembang tawarkan pada momentum Ramadhan kali ini, salah satunya ‘Harmony In Madinah’, yaitu salah satu program berupa penyajian berbagai menu makanan untuk berbuka puasa. Harmony In Madinah di Harper Hotel Palembang ini dibandrol dengan harga Rp 275,00/nett/pax. Serta ada kabar gembira untuk para pengunjung yang sudah berencana merayakan buka puasa bersama juga bisa mendapatkan potongan harga dengan pembelian 9 pax akan mendapatkan gratis 1 pax.

Bahkan tidak hanya itu, untuk pembayaran menggunakan bank-bank tertentu, adapun promo-promo tersebut adalah:

Bank Mandiri
Pada Ramadhan kali ini, Harper Hotel Palembang bekerjasama dengan Bank Mandiri untuk memberikan diskon berupa potongan harga sebesar 20% untuk para pengunjung yang bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank Mandiri dengan minimal pemesanan sebanyak 4 pax dan maksimal 6 pax.

Bank Rakyat Indonesia (BRI)
BRI bersama dengan Harper Hotel Palembang juga pada momentum kali ini akan menawarkan berbagai promo menarik, untuk pengguna BANK BRI bisa mendapatkan promo sebesar 20% dan dapat digunakan tanpa minimal transaksi.

Bank Central Asia (BCA)
Tidak kalah menariknya, Harper Hotel Palembang juga bekerjasama dengan BCA untuk memberikan promo menarik untuk para pengunjung yang ingin menikmati menu-menu dari berbagai negara yang dihadirkan pada buka puasa di Harper Hotel Palembang, yaitu pengunjung akan mendapatkan gratis 1 pax untuk pembelian minimal 15 pax buka puasa di Harper Hotel Palembang dengan transaksi menggunakan kartu debit atau kartu kredit BCA.

Bank Sumsel Babel
Harper Hotel Palembang juga menggandeng bank daerah kebanggaan rakyat Sumatera Selatan untuk memberikan promo bagi para pengunjung yang akan berbuka puasa di Harper Hotel Palembang. Pada momen Ramdhan kali ini, Bank Sumsel Babel menawarkan diskon 20% pada setiap transaksi yang menggunakan Qris dari Bank Sumsel Babel.

Berbagai macam promo tersebut sengaja Harper Hotel Palembang hadirkan demi kenyamanan dan kegembiraan bagi para pengunjungnya dalam menjalankan ibadah puasa selama Bulan Suci Ramadhan kali ini. Untuk anda yang ingin berbuka puasa di Harper Hotel Palembang, anda dapat menggunakan promo-promo menarik tersebut sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Ayo reservasi sekarang juga karena promo terbatas!
Untuk informasi dan pemesanan dapat mengunjungi official Instagram Harper Hotel Palembang yaitu @harperpalembang.

Bagikan: