Muara Enim, Indo Merdeka – Dalam rangka menekan pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2024 Kejaksaan Negeri Muara Enim bersama dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim gelar Operasi Pasar Murah di Gedung Balai Adat Desa Tegalrejo Kecamatan lawang kidul Kabupaten Muara Enim. Kamis, (7/3/2024).

” Alhamdulillah, operasi pasar murah yang kami gelar hari ini, habis terjual dan antusiasme masyarakat sangat tinggi sekali, dimana kegiatan yang kami lakukan sebagai bentuk dukungan kami guna menekan inflasi di masyarakat ,” kata Kajari Muara Enim Ahmad Nuril Alam SH MH.

Nuril Alam menjelaskan, kegiatan pasar murah yang di lakukan oleh jajaran nya tersebut berasal dari Bulog dalam upaya Pengendalianbnflasi Daerah Kabupaten Muara Enim Tahun 2024 terdiri dari 7 item kebutuhan pokok pangan di masyarakat di antara nya yaitu Beras 20 Ton, Ayam potong, Telur ayam, Minyak Goreng, Gula Susu dan Cabai.

” Yang jelas harga yang di jual ini pasti nya di bawah net harga pasar dan di peruntukan bagi masyarakat yang kurang mampu ,” jelasnya.

Lebih jauh Nuril Alam menegaskan, dalam kegiatan tersebut akan di lakukan secara berkesinambung bersama Pemkab Muara Enim sebagai bentuk pengawasan menstabilitaskan harga pokok pangan di masyarakat.

” Langkah Kongkrit ini, Inshaa Allah akan trus kami lakukan bersama Pemkab Muara Enim dalam rangka pengendalian inflasi di Kabupaten Muara Enim, mudah-mudahan kedepan harga bahan pokok pangan di masyarakat dapat stabil terjaga ,” tegasnya.

Dalam pantuan di lapangan hadir secara lamgsung kegiatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim Ahmad Nuril Alam, SH.MH, Ketua Iad Kabupaten Muara Enim Ny Eva Nuril Alam ,Kasi Intelijen Kejari Muara Enim Anjasra Karya, SH.MH, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Nugraha SH MIP, Kapolres Muara Enim Asisten II Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan para Anggota Kejaksaan Negeri Muara Enim serta Anggota Iad Kabupaten Muara Enim. (Deri)

Bagikan: