Muara Enim, Indo Merdeka – Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Komandan Koramil 404-06/Semende Kapten Inf Sugiyanto bersama Kepala Sekolah TKN 1 Semendo Anita Carulisad, S.Pd bersama para Babinsa dan masyarakat melakukan aksi sosial Jumat Berkah dengan berbagi makanan berupa nasi bungkus kepada masyarakat yang melintas di jalan Desa Pulau Panggung Kecamatan Semende Darat Laut (SDL) Kabupaten Muara Enim Sumsel. Jumat (08/03/2024).

Aksi Jumat berkah tersebut merupakan kegiatan berinfak dan bersedekah kepada masyarakat yang memerlukan dan juga bagian implementasi agar personil TNI peka terhadap masyarakat sekitar.

Pada Jumat berkah ini Koramil 404-06/Semende dan Sekolah TKN 1 Semendo serta masyarakat membagikan sebanyak 150 nasi bungkus kepada warga diantaranya diberikan kepada para ojek motor dan masyarakat yang membutuhkan.

Danramil 404-06/Semende Kapten Inf Sugiyanto mengungkapkan kegiatan Jumat berkah yang dilakukan kami bertujuan menjalin silaturahmi dan bagian dari upaya Koramil 404-06/Semende untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

” Sesuai tujuan Jumat Berkah ini untuk berbagi berkah, kebaikan dan kebahagiaan serta mengajak saudara-saudara yang mampu untuk ikut berkontribusi dalam kebaikan,” ujar Kapten Inf Sugiyanto.

Bagikan: