Muara Enim, Indo Merdeka – Usai diselenggarakan Pilpres 2024 dan Pileg di seluruh Provinsi dan Kabupaten Kota seluruh Indonesia. Kini, pesta Demokrasi Pemilihan Bupati Muara Enim dan Wakil Bupati Muara Enim yang akan di selenggarakan akhir tahun 2024 bermunculan.

Salah satunya tokoh masyarakat Muara Enim, Ir. Johan Ong (Kak Johan) asli Putra kelahiran Kabupaten Muara Enim, Ia dikenal dekat dengan kalangan Pemuda Muara Enim, dan juga mempunyai sosial tinggi aktif di organisasi Kepemudaan, sebagai Pembina Forum Komunikasi Pemuda Muara Enim Bersatu (FKPMB).

Dihimpun dari suara – suara kalangan pemuda yang yang didapat ditampung banyak menginginkan Ir. Johan Ong tampil maju berkompetisi di Kontestan Pilbup Muara Enim tahun 2024-2029.

 

” Tekad ini sudah kuat, sebagai putra Daerah asli kelahiran Muara Enim sangat terpanggil untuk memajukan nama Kabupaten kota kelahiran ,” kata Ir. Joha Ong tokoh masyarakat Muara Enim. Kamis, (14/3/2023).

 

Menurut, Johan Ong memang terlalu dini untuk membahas Pilkada, namun hal ini tak dapat di mendung dengan adanya dukungan dan dorongan dari beberapa elemen masyarakat menghendaki nya untuk maju pada Pilkada Kabupaten Muara Enim mendatang.

 

” Kalau Tuhan merestui kita siap maju, dan untuk gagasan sendiri pasti nya sudah ada, yang jelas poin nya kejesateraan dan kemajuan ,” tukasnya. (Deri)

Bagikan: