Palembang, Indo Merdeka – Marhaban Ya Ramadhan. Bulan suci Ramadhan yang selalu kita nanti setiap tahunnya akan segera tiba. Di tahun ini, Hotel Santika Radial Palembang akanmembawakan suasana khas dengan temaKulinerRamadhanuntuk Anda. Momen bulan suci ini adalahmomen yang tepat untuk Anda beserta keluarga danteman-teman untuk bersama-sama kembali mempererattali silahturahmi.

Oleh karena itu, Kuliner Ramadan di Hotel Santika Radial Palembang siap melayani Andadengan menyediakan paket berbuka puasa, dan promo menginap.

Paket berbuka puasa di Hotel Santika Radial Palembang dapat Anda nikmati hanya dengan Rp 160,000 nett per orang dengan berbagai varian makanan. Discount 10% periode 18-24 Maret 2024. Seluruh varian menu buka puasa “All you Can Eat” akan dapat Anda nikmati di Laksa Restaurant kami mulai dari pukul 18.00 – 20.30 WIB. Paket meeting mulai dari Rp 150,000,- per paxminimal pemesanan 30 pax. Puaskan lapar dan dahagaAnda setelah seharian berpuasa dengan menu andalankhas nusantara kami dengan paket berbuka di Hotel Santika Radial Palembang.

Kuliner Ramadan Hotel Santika Radial Palembang juga menyediakan promo menginap yang sangatterjangkau. Mulai dari Rp 550.000 nett per malam, Andabeserta keluarga tercinta dapat menginap di kamarSuperior kami lengkap dengan free breakfast atau sahuruntuk 2 orang.

Sebagai informasi tambahan, Hotel Santika Radial Palembang menyediakan 149 kamar yang terdiri dariempat tipe kamar: Superior, Deluxe, Premiere dan Suite. Pemandangan Jembatan Ampera yang melegenda, letakstrategis tepat di tengah kota dan dikelilingi berbagaipusat pembelanjaan di kota Palembang, menjadikan Hotel Santika Radial Palembang salah satu pilihan utamadengan fasilitas di setiap kamar yang dilengkapi olehLED TV, Coffee/tea maker, minibar, Safe Deposit Box (SDB) dan speed WiFi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promodi Hotel Santika Radial Palembang, silahkanmenghubungi 081373907070/0813 1062 9991, email di radialpalembang@reservation.santika.com instagram@santikaradialpalembang atau Anda dapat langsungkunjungi kami di jalan Brigjen HM Dhani Effendi (JalanRadial) No. 1688, Palembang. Kami tunggukedatangannya.

For more information regarding to this release, please contact:

Siti Dewinta Anggraini

Public Relation

Hotel Santika Radial Palembang

gmsecretary@palembangradial.santika.com

Bagikan: