Palembang, Indo Merdeka  – Ketua ICMI Orwil Sumsel Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM berserta Pengurus MPW Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orwil Sumatera Selatan mengadakan buka puasa dan sholat tarawih bersama yang di gelar di Ballroom hotel Swarna Dwipa Palembang, Rabu (20/03/2024).

Kegiatan rutin yang dilakukan ICMI Sumsel di bulan Ramadhan ini turut dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan periode 2018-2023 H. Herman Deru, Pj. Gubernur Sumsel diwakili Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Dr. H. Koimudin SH.,MM, beserta tamu penting lainnya.

Dalam sambutannya, Heri Amalindo yang juga merupakan Bupati Pali mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah bersedia hadir dalam acara silaturahmi yang diadakan ICMI Orwil Sumsel.

“Semoga silahturahmi ini dapat mengikat hubungan kita dengan baik, sehingga kita dapat lebih baik lagi. Terkhusus kepada bapak H. Herman Deru, terima kasih banyak telah menyempatkan waktu untuk hadir bersama sama kita warga ICMI yang ada di Sumatera Selatan ini,”katanya.

Kehadiran mantan orang nomor satu di Sumsel ini, disambut hangat oleh Heri Amalindo selaku Ketua ICMI Orwil Sumsel. Hal ini juga memunculkan signal adanya kemungkinan duet Herman Deru-Heri Amalindo (HD-HA) pada Pemilihan Kepala Daerah Gubernur di Sumatera Selatan.

Disinggung awak media terkait kemungkinan berpasangan untuk maju di Pilgub Sumsel, Heri Amalindo menjawab dengan santai.

“Ini silaturahmi, soal sinyal atau tidak, yang penting pulsa. Kalau nak tahu galo, kagek roboh gawe dunio ini,” ucapnya dengan nada bercanda.

Bagikan: