Palembang, Indo Merdeka – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tb (Adira Finance) Area Sumatera Bagian Selatan berhasil membukukan angka positif melalui pembiayaan baru sebesar Rp3,4 Triliun, naik sebesar 14% years-on-years (yly) pada tahun 2023. Kenaikan ini didukung oleh adanya pertumbuhan sebesar 20% (y/y) pada pembiayaan roda dua dan 54% (y/y) pada segmen non otomotif. Sementara itu, segmen kendaraan mobil mencatatkan angka yang relatif stabil sepanjang tahun.

“Capaian yang dihasilkan sepanjang tahun lalu di Area Sumatera Bagian Selatan ditopang oleh komponen pengeluaran konsumsi rumah tangga yang tumbuh, dimana hal ini sejalan dengan perekonomian wilayah yang tumbuh 5,08% dibandingkan tahun sebelumnya. Untuk bisa mengulang pencapaian tersebut, tahun ini Adira Finance kembali menggelar pameran Adira Expo 2024 yang bertajuk “Sering Order Banyak Tawaran (SOBAT) dengan berbagai penawaran menarik,”ucap Handi, Kepala Wilayah Sumatera Bagian Selatan Adira Finance.

Adira Expo 2024 merupakan offline event yang menediakan berbagai penawaran serta keuntungan menarik bag konsumen yang ingin mengajukan pembiayaan mobil (baru/bekas), motor (baru/bekas), pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB, durables (elektronik & sepeda listrik) di Adira Finance, baik secara konvensional maupun berprinsio syariah.

Pameran Adira Expo 2024 diselenggarakan pada tanggal 23 sampai 24 Maret di

Atrium Palembang Trade Center Mall.

“Pameran ini kami hadirkan bertepatan dengan momen Ramadan sebagai upaya memberikan nilai tambah serta mendekatkan dir dengan masyarakat di wilayah Sumatra Bagian Selatan (Sumbagsel), khususnya Palembang. Para pengunjung bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk berkonsultasi langsung dengan tim Adira Finance mengenai kebutuhan finansial mereka dan mendapatkan penawaran khusus selama acara berlangsung. Semakin sering order, semakin banyak tawaran yang kami berikan kepada pelanggan” tambah Handi.

Lebih lanjut, pengunjung bisa mendapatkan penawaran seperti bunga rendah mulai 1,99% p.a, DP dan angsuran ringan, fasilitas approval di tempat, hingga kesempatan memenangkan undian UMRAH Untuk Sahabat. UMRAH Untuk Sahabat merupakan program /oyalty bagi konsumen setia Adira Finance, yaitu berupa kupon undian berhadiah umrah.

Program ini berlangsung sejak Januari hingga Juli 2024. Ratusan konsumen akan diberangkatkan pada bulan Oktober 2024 ke tanah suci melalui berbagai program, termasuk yang melakukan pengajuan pembiayaan Adira Finance di Pameran Adira Expo 2024. Selain fasilitas pembiayaan, pengunjung juga bisa mengikuti Fashion Show, Hadroh, dan Coloring Competition. Terdapat juga penampilan dari Kopral Jono.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah umrah dan telah melakukan transaksi pada Pameran Adira Expo 2024, wajib melakukan claim reward melalui aplikasi Adiraku agar bisa mengikuti program undian UMRAH Untuk Sahabat. Selain melalui pameran Adira Expo 2024, konsumen juga bisa mengikuti program UMRAH Untuk Sahabat melalui aplikasi Adiraku dengan berbagai cara, diantaranya: melakukan pembelian asuransi microinsurance atau perpanjangan asuransi yang akan langsung mendapatkan kupon undian.

Selain itu juga bisa melalui penukaran 5000 adirapoin dengan kupon undian UMRAH Untuk Sahabat dengan tahapan sebagai berikut:

  • Login aplikasi Adiraku
  • Pada halaman Beranda, klik menu adirapoinq
  • Pada halaman adirapoin, klik banner Undian Umrah
  • Muncul halaman penukaran undian, klik Tukar Kupon
  • Pilih jumlah kupon yang akan ditukarkan, lalu klik Tukar Poin
  • Muncul halaman Penukaran kupon undian berhasil.
  • Penukaran adirapoin hanya dapat dilakukan di adiraku versi terbaru

“Layaknya Sahabat, kami ingin bisa memberikan yang terbaik untuk para pelanggan. Program UMRAH Untuk Sahabat menjadi salah satu bukti nyata perwujudan komitmen kami. Dengan menggunakan Adira Finance, tidak hanya solusi finansial yang terpenuhi, impian umrah ke tanah suci juga bisa terwujud. Oleh sebab itu, untuk berbagai kebutuhan, #AdirainAja” tutup Handi.

Dalam menggelar pameran Adira Expo, Adira Finance bersinergi dengan mitra bisnis termasuk dealer serta merchant untuk menghadirkan solusi finansial yang komprehensif. Pameran Adira Expo akan diselenggarakan di berbagal kota di Indonesia.

Kunjungi media sosial Adira Finance untuk mengetahui jadwal Pameran: Sobat Adira Expo di kota lainnya.

Bagikan: