Palembang, Indo Merdeka – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni dan Pj Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Sumsel Tyas Fatoni menghadiri Pengajian Ramadhan 1445 Hijriah  bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumsel dan BUMD/BUMD. Kegiatan ini berlangsung di Masjid Raudhatul Ulum di Kantor Kodam II/Sriwijaya Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (20/3/2024).

“Malam ini kita bersilaturahmi dan melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih berjamaah, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT,” ucap Fatoni.

Fatoni menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panglima Kodam II/Sriwijaya beserta jajaran yang telah menggelar kegiatan tersebut. Kedepannya acara ini akan digelar secara bergilir setiap malamnya dengan jajaran Forkopimda Sumsel, BUMN/BUMD serta tokoh masyarakat di Sumsel.

“Melalui kegiatan ini banyak sekali manfaatnya selain bisa bertemu juga bisa bersilaturahmi. Saya sangat bersyukur bisa melaksanakan sholat berjamaah. Saya melihat masjid ini ramai sekali, mudah-mudahan membawa berkah,” kata Fatoni.

Kemudian Fatoni menyebut pada bulan Ramadhan yang penuh rahmat dan ampunan begitu banyak nikmat yang diberikan oleh Allah SWT yang harus disyukuri.

“Jadi kita semua ini harus mempersiapkan hidup kita saat ini dan setelah ini. Kita harus melakukan kebaikan dan melaksanakan kewajibannya,” ucap Fatoni.

Fatoni berharap berbagai  upaya  yang dilakukan dalam memajukan daerah,  dapat dilaksanakan dengan kompak, bersama-sama dalam mencapai kesejahteraan masyarakat  Sumsel. Disitu lanjut dia ada  pahala yang berlipat ganda jika dijalankan dengan baik dan didasari niat yang tulus dan ikhlas.

“Terima kasih semua pihak yang terus melaksanakan kegiatan seperti ini secara bergiliran,” tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil mengucapkan terima kasih kepada Pj Gubernur Agus Fatoni dan Pj Ketua TP PKK Sumsel Tyas Fatoni untuk melaksanakan sholat isya dan tarawih berjamaah di masjid Kodam II/Sriwijaya.

“Semoga kegiatan hari ini membawa berkah dan amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Bagikan: