Palembang,Indo Merdeka – Pj Walikota Palembang Ratu Dewa secara resmi melantik 100 pengurus Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) di wilayah Kecamatan Sako. Pelantikan tersebut dilaksanakan di kantor Kecamatan Sako kota Palembang pada Selasa, 26 Maret 2024.

Dalam sambutannya, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa berharap agar para pengurus yang baru dilantik dapat mengemban amanah dengan baik. Beliau menyatakan bahwa RT dan RW merupakan ujung tombak kesuksesan dalam pelaksanaan kegiatan pemerintah kota Palembang.

Ratu Dewa juga memberikan pesan kepada pengurus yang dilantik untuk turut serta dalam menunjang program pemerintah, seperti penurunan angka kemiskinan ekstrim, pengendalian inflasi, perubahan wajah kota Palembang, penurunan angka stunting, dan percepatan pengurusan kependudukan.

Jumlah pengurus RT dan RW yang dilantik untuk masing-masing kelurahan adalah sebagai berikut: Kelurahan Sako (38 orang), Kelurahan Sialang (38 orang), Kelurahan Sukamaju (14 orang), dan Kelurahan Sako Baru (10 orang). (*)

Bagikan: