Muara Enim, Indo Merdeka – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah Forum Komunikasi Pemuda Muara Enim Bersatu (FK-PMB) gelar kegiatan bagi-bagi ratusan kotak takjil kepada masyarakat pengguna jalan. di monumen patung pahlawan Muara Enim. Senin, (1/4/2024).

Dalam pantuan di lapangan, kegiatan yang dipusatkan di monumen patung pahlawan Muara Enim tersebut dikomandoi langsung oleh Ketua FKPMB Muara Enim Rozano Fivando (Evan) dan juga di ikuti oleh seluruh pengurus FKPMB Muara Enim dengan membagikan ratusan kotak takjil bagi pengguna jalan, sebagai ucapan rasa syukur menyambut bulan keberkahan di bulan suci Ramadhan 1445 H.

” Syukur Alhamdulillah, kegiatan seperti ini kembali kami lakukan seperti tahun sebelum nya bulan puasa. Dimana dalam kegiatan ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur bagi kami sebagai forum perkumpulan pemuda di Muara enim untuk saling berbagi kepada masyarakat ,” kata ketua FKPMB Muara Enim Rozano Fivando biasa di sapa bung Evan.

Lanjut nya, Evan menjelaskan dalam kegiatan bagi takjil yang di lakukan oleh jajaran nya tersebut ada sekitar 500 kotak takjil yang dibagikan oleh jajaran nya kepada masyarakat pengguna jalan. Dan dimana salam kegiatan itu, juga nampak begitu antusias di ikuti oleh masyarakat.

” Alhmadulillah kegiatan ini, sangat begitu antusias oleh masyarakat dan kami atas nama jajaran pengurus FKPMB Muara Enim mengucapka selamat menunaikan ibadah puasa, semoga di bulan suci Ramadhan ini kita dapat senantiasa meningkatkan amal ibadah kita kepada Allah SWT ,” bebernya.

Sementara itu, pembina FKPMB Muara Enim Ir Johan Ong menyampaiakan, mengajak kepada seluruh pemuda pemudi di Kabupaten Muara Enim untuk dapat menjaga bulan suci Ramadhan ini dengan di isi oleh hal-hal yang positif keagamaan dalam rangka guna meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan sesuai titah ajaran agama Islam.

” Saya atas nama pembina FKPMB mengucapankan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga dibulan Ramadhan ini sebagai momentum khusus nya bagi seluruh pemuda Muara Enim untuk berlomba-lomba dalam meningkatkan kualitas keimaan dan Ketaqwaaan nya,”pungkasnya. (Deri)

Bagikan: