Palembang, Indo Merdeka – Momen lebaran ini adalah momen yang tepat untukAnda beserta keluarga dan teman-teman untuk bersama-sama kembali mempererat tali silahturahmi. Jika momenRamadan identik dengan berbuka puasa bersama, samahalnya untuk momen Lebaran juga identik dengan tradisiHalal Bihalal yang biasanya dilaksanakan setelahLebaran. Oleh karena itu, Hotel Santika Radial Palembang siap melayani Anda dengan menyediakanpromo paket halal bihalal dan promo mudik.

Dalam rangka saling memaafkan setelah menjalankanibadah puasa di bulan ramadan serta menciptakan suasanakeakraban dan kehangatan, Hotel Santika Radial Palembang menawarkan paket halal bihalal dengan hargaRp 150.000 ribu nett/pax dengan minimal pemesanan 20 orang. Seluruh varian menu masakan khas nusantara “All you Can Eat” akan dapat Anda nikmati di LaksaRestaurant kami. Nikmati kebersamaan keluarga denganpaket halal bihalal di Hotel Santika Radial Palembang.

Menyambut datangnya musim libur Lebaran Hotel Santika Radial Palembang juga menawarkan promo mudik menarik yaitu paket menginap dengan hargaspesial. Bagi Anda yang tidak mudik Lebaran, tidak adasalahnya menghabiskan waktu liburan bersama keluargadi hotel berbintang.

Hotel Santika Radial Palembang juga menyediakanpromo menginap yang sangat terjangkau. Mulai dari Rp700.000 nett/ malam, Anda beserta keluarga tercintasudah bisa menginap di kamar Superior kami lengkapdengan free breakfast untuk 2 orang, juga dapatmenikmati fasilitas-fasilitas hotel yang disediakan sepertimini gym, swimming pool yang berada di lantai 5 Hotel Santika Radial Palembang. Setiap kamar yang terdapat di Hotel Santika Radial – Palembang dilengkapi oleh LED TV, Coffee/tea maker, minibar, Safe Deposit Box (SDB) dan speed WiFi.

Semua promo ini dapat Anda nikmati mulai tanggal10 s/d 30 April 2024. Untuk informasi lebih lanjut danreservasi langsung, hubungi Hotel Santika Radial Palembang via telepon di (0711) 555 66 55 atau 0813 1062 9991, instagram : @santikaradialpalembang ataukunjungi website kami di www.santika.com untuk mendapatkanharga yang lebih murah. Kami juga berharap Anda dapatdatang langsung ke hotel kami dan dengan senang hatiakan melayani Anda. Kunjungi Hotel Santika Radial Palembang di Jalan Brigjen HM Dhani Effendi (Jl. Radial) No. 1688, hanya beberapa meter dari simpanglima Palembang Icon dan dikelilingi oleh mal-mal terkenal di Palembang.

Bagikan: