Palembang, Indo Merdeka – Penjabat Walikota Palembang Ratu Dewa menggelar silahturahmi bersama seluruh elemen masyarakat di jalan Tasik rumah dinas Walikota Palembang rabu (10/04). Pasca satu bulan menjalankan ibadah puasa, tentunya menjadikan semua umat muslim bergembira dalam menyambut hari raya idul fitri 1445 H.

Memont berbahagia tersebut secara langsung dihadiri oleh Penjabat Walikota Ratu Dewa, Penjabat Sekertaris Daerah Gunawan serta seluruh kepala Organisasi Perangkat Darah (OPD) dan Forkompinda dan masyarakat sekitar.

Suasana yang cerah dan penuh tali persaudaraan serta dibalut dalam rangkaian saling bermaaf-maafan menjadikan hari lebaran bertambah semarak sepulang dari silahturahmi di kediaman Griya Agung Penjabat Gubernur Sumatera Selatan.

Menurut Ratu Dewa, selama satu bulan penuh berpuasa kemarin bisa membekas dalam diri kita serta diimplementasikan dimasa mendatang. Seperti yang kita ketahui puasa merupakan madrasa rohanian untuk kita semua.

lanjutnya, banyak sekali pembelajaran yang bisa kita terapkan pasca puasa seperti dalam rangka memajukan pembangunan untuk masyarakat. Kemudian mengedepankan nilai-nilai sosial artinya kita semua harus berbagi antar sesama manusia.

“Dimoment berharga ini saya mengajak segenap masyarakat untuk selalu taat dan menghormati orang tua kita. Alhamdulilah kegitan silahturahmi di hari raya Idul Fitri ini berlangsung sampai hari kamis nanti (11/4) setelah itu dihari ke tiga saya harus menyempatkan diri untuk bersilahturahmi ke tempat sanak-saudara di kampung halaman daya,” tutupnya.

Bagikan: