Palembang, Indo Merdeka- Usai melaksanakan ibadah salat Idul Fitri 1445 Hijriah, Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni bersama Pj Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tyas Fatoni beserta keluarga menggelar open house. Kegiatan ini berlangsung di Griya Agung, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (10/4/2024).

Fatoni bersama istri dan ketiga anaknya nampak serasi mengenakan baju lebaran bernuansa krem. Kegiatan open house ini dimulai pada pukul 08.30 WIB hingga selesai.

Kemudian, Fatoni mengatakan kegiatan open house ini dalam rangka bersilahturahmi sekaligus halal bi halal bersama organisasi vertikal/BUMN/BUMD, internal Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel juga masyarakat dalam perayaan Idul Fitri 2024.

“Iya, alhamdulillah hari ini kita bersilaturahmi dan halal bi halal dalam rangka Idul Fitri. Setelah satu bulan lamanya kita berpuasa kini tiba saatnya kita merayakan hari kemenangan,” kata Fatoni.

Usai kegiatan open house, Fatoni bersama sang istri akan beranjangsana silaturahmi ke Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumsel.

“Untuk menjalin silaturahmi ya, terlebih lagi ini momennya bagus. Nantinya akan berkeliling ke Forkopimda, jadi meski situasi lebaran tetap bersemangat,” ujarnya.

Terpantau pada open house hari pertama tampak Sekda Sumsel SA Supriono dan istri mendampingi Agus Fatoni menerima para tamu baik para pejabat dan masyarakat.

Adapun tamu yang hadir pada open house hari pertama, diantaranya Kapolda Sumsel Rachmad Wibowo beserta istri dan jajarannya, Ketua DPRD Sumsel Anita Noeringhati bersama keluarga, Wakil Ketua DPRD Sumsel yaitu Giri Ramanda Kiemas bersama istri, Wakil Ketua DPRD Sumsel Kartika Sandra Desi, Danrem 044 Garuda Dempo, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa dan istri, Gubernur Sumsel periode 2003-2008 Syahrial Oesman dan istri, juga Forkopimda Sumsel, para Kepala OPD Sumsel dan masyarakat umum.

Bagikan: