Palembang, Indo Merdeka – Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa, memberikan sejumlah wejangan kepada para tenaga non-PNSD di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang yang akan mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Dalam wejangannya, Ratu Dewa mengharapkan agar para tenaga non-PNSD ini dapat sukses dalam ujian PPPK dengan nilai yang diharapkan. Ia juga mengingatkan mereka untuk memanfaatkan waktu sebaik mungkin dengan belajar dan bertanya kepada pendahulu mereka mengenai tips dan kisi-kisi soal.

Pemkot Palembang telah mengajukan kuota seleksi penerimaan PPPK ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) Republik Indonesia. Sebanyak 6 ribu lebih tenaga non-PNSD telah mendaftar, namun masih ada sekitar 3,6 ribu yang belum menjadi PPPK.

Ratu Dewa menyampaikan bahwa Pemkot Palembang telah menyiapkan banyak formasi untuk seleksi PPPK. Termasuk guru, tenaga kesehatan, tenaga administrasi, dan lain-lain. Ia berharap para calon PPPK dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi tes nantinya. (*)

Bagikan: