Palembang – Semangat dan ketulusan Penjabat (Pj) Walikota Palembang, Ratu Dewa dalam masa jabatannya selaku Pj nampaknya tak sia-sia.

Pasalnya, selama menjabat sebagai Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa ternyata telah berhasil menyabet sebanyak 16 penghargaan sebagai Pj Walikota Palembang, khususnya dalam bidang pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut terungkap langsung saat kegiatan halal bihalal Pj Walikota Palembang bersama para ASN Pemkot Palembang yang digelar di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, Selasa (16/04).

“Dan saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh para staf saya, karena di kepemimpinan saya selama Pj Walikota sudah mendapatkan 16 penghargaan,” kata Ratu Dewa.

Menurut Ratu Dewa, keberhasilan yang diraihnya tersebut tidaklah luput dari perjuangan para staf ASN yang telah bekerja keras sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap warga kota Palembang.

“Tidak hanya di sini saja. Kedepan, pelayanan terhadap masyarakat kota Palembang pastinya akan terus kita tingkatkan,” tutupnya.

Bagikan: