Palembang – Sebanyak ribuan warga Nahdlatul Ulama (NU) kota Palembang padati halaman serta Rumah Dinas Walikota Palembang guna menghadiri kegiatan Halal Bihalal yang diadakan oleh Pj Walikota Palembang, Drs Ratu Dewa MSi bersama seluruh warga Nahdlatul Ulama (NU) kota Palembang.

Bahkan, dalam rangkaian kegiatan Halal Bihalal tersebut juga, turut diisi dengan Mauidhoh Hasanah melalui ceramah dari Wakil Ketua Umum PBNU, KH. Zulfa Mustofa.

Dalam sambutannya, Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa ungkapkan rasa bahagianya atas kehadiran ribuan warga Nahdliyin kota Palembang tersebut.

Disampaikan Ratu Dewa, bahwa Nahdlatul Ulama merupakan rumah dimana ia dididik dan dibesarkan, mulai dari menduduki bangku kuliah Strata Satu hingga Strata Dua.

“Saya dibesarkan di Nahdlatul Ulama dan di Banom-banomnya NU. Sejak dahulu hingga saat ini saya tetap Istiqomah di Nahdlatul Ulama. NU merupakan rumah besar saya, maka saya sengaja menggundang anggota jamaah Nahdlatul Ulama untuk datang ke Rumah Dinas Walikota Palembang,” ungkap Ratu Dewa.

Disela kegiatan, orang nomor satu di kota Palembang itu juga menjelaskan terkait dilauncingnya Renovasi dan Rutitalisasi terhadap Rumah Dinas Walikota menjadi rumah rakyat warga Palembang, Sumatera Selatan dan Nasional kepada seluruh warga Nahdliyin.

“Saya banyak mengucapkan terima kasih kepada jajaran NU kota Palembang khususnya dan juga Sumatera Selatan serta para Banom NU, Muslimat serta Fatayat yang telah hadir di sini,” ucap Ratu Dewa.

“Kami juga memohon doa untuk keluarga agar selalu sehat, sehingga bisa mengemban amanah yang lebih lagi kedepan,” tutupnya.

Bagikan: