Palembang – Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang Kolonel PNB Rizaldy Efranza, S.T., M.N.S.S., yang didampingi oleh yang didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D I Lanud SMH Ny. Rani Rizaldy Efranza taburkan bunga tabur dipusara para pahlawan dalam acara ziarah rombongan dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI Angkatan Udara tahun 2024 bertempat di Taman Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang Palembang, Rabu (17/4/2024).

Tampak dalam acara ziarah rombongan tersebut seluruh peserta ziarah memberikan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang merupakan wujud rasa hormat sekaligus mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperebutkan, mengisi dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, dilanjutkan dengan peletakkan karangan bunga oleh Komandan Lanud SMH dilanjutkan penaburan bunga tabur di pusara para pahlawan.

Ikut serta dalam kegiatan tersebut Para Pejabat List A Lanud SMH, Para Perwira Staf lainnya, Anggota Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil Lanud SMH, Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud SMH serta perwakilan dari PPAU Cabang 20 Lanud SMH.

Bagikan: