Palembang – Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang Kolonel PNB Rizaldy Efranza, S.T., M.N.S.S., didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud SMH Ny. Rani Rizaldy Efranza serahkan 150 paket sembako kepada warga masyarakat bertempat di Kelurahan Talang Betutu Kecamatan Sukarami Palembang, Kamis (2/5/2024).

Kegaiatan tersebut merupakan Bakti Sosial Koopsud I dalam rangka Peringatan HUT Ke-78 TNI AU tahun 2024.

Dalam acara tersebut Komandan Lanud SMH mengatakan bahwa paket sembako yang disalurkan merupakan dari Koopsud I Jakarta, dan Lanud SMH Palembang dipercaya untuk menyalurkannya.

Dalam hal ini beliau juga mengucapkan terimakasih yang setinggi-tinggi kepada stakeholder terkait sehingga panyaluran paket sembako ini dapat terwujud.

Kita berharap paket sembako ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat dan membawa keberkahan untuk kita semua, ungkap Komandan Lanud SMH.

Terimakasih TNI AU, paket sembako ini sangat bermanfaat sekali bagi kami dan keluarga kami, ungkap salah satu warga.

Turut serta dalam acara tersebut pejabat List Lanud SMH, dari Koramil 418/07 Sukarami Palembang, Polsek Sukarami, Lurah Talang Betutu Palembang, Ibu-ibu pengurus PIA AG Cabang 10/D.I Lanud SMH, perwakilan dari Smart Agribusiness Palembang yang mewakili Budha Tzu Chi Sinarmas Sumse Ibu Ratna Dwi B. Tjandiagung dan para Ketua RT dan RW di Kelurahan Talang Betutu Palembang.

Bagikan: