Palembang – Bertempat di Panti Sosial Rehabilitas ODGJ Palembang, The Zuri Hotel Palembang telah melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam rangka menyambut ulangtahun ke-6 hotel tersebut. Kegiatan ini merupakan bagian darikomitmen hotel dalam memberikan kontribusi positif kepadamasyarakat sekitar, khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

 

Kegiatan dimulai pada pukul 11.00 WIB dengan sambutanhangat dari General Manager The Zuri Hotel Palembang kepada para penghuni panti rehabilitasi. Team The Zuri HotelPalembang pun berinteraksi dengan penghuni panti, memberikan semangat, dan berbagi cerita inspiratif. Selainitu, The Zuri Hotel Palembang juga membagikan makan siangkepada para penghuni dan pengurus panti sosial rehabilitasiODGJ tersebut.

 

Dalam sambutannya, Darwin Siahaan selaku General Manager dari The Zuri Hotel Palembang menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan untuk dapat berbagikebahagiaan dengan para penghuni panti rehabilitasi. Merekajuga berkomitmen untuk terus mendukung dan berpartisipasidalam kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagimasyarakat.

 

Kegiatan CSR ini mendapat tanggapan positif dari para penghuni panti rehabilitasi ODGJ serta mendapat apresiasidari berbagai pihak. “Kami berharap kegiatan ini dapatmenjadi inspirasi bagi hotel-hotel lainnya untuk turut sertadalam memberikan dampak positif bagi masyarakat.” UcapFadilla Putri Pinka, selaku Executive Public Relation The ZuriHotel Palembang.

 

 

Bagikan: