Muara Enim, Indo Merdeka – Sebagai bentuk keseriusan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Muara Enim pada tahun 2024 Ir. H. Mat Kasrun M.Si ambil formulir kepada panitia penjaringan kepala daerah di Dua Partai Muara Enim. Selasa, (7/5/2024).

Mat Kasrun mengatakan, pengambilan formulir kepada dua partai di Muara Enim tersebut merupakan sebagai bentuk keseriusan diri nya dalam upaya maju mengikuti proses penjaringan sebagai peserta dalam pemilihan kepala Daerah tahun 2024.

” Dengan jargon BERSINAR tekad sudah bulat dan mantap, Inshaa Allah saya nyatakan siap maju dalam Pilkada di Muara Enim pada tahun 2024 ini ,” kata Mat Kasrun kepada media ini seusai melakukan pengambilan formulir di dua Parpol.

Lanjut nya, Mat Kasrun menjelaskan, diri nya maju dalam Pilkada Muara Enim tahun 2024 ini melalui penjaringan partai Nasdem dan Partai Demokrat di Kabupaten Muara Enim seyogya nya merupakan sebagai bentuk dorongan hati, sebagai putra daerah yang ingin berkontribusi dalam kontestasi pada Pilkada di Kabupaten Muara Enim.

” Dalam proses penjaringan ini ada Parpol yang saya ajukan masukan, diantara nya yaitu, partai PDI-P, Partai PKB, Partai Golkar dan ini kembali mengambil formulir di Partai Nasdem serta Partai Demokrat ,” jelasnya.

Ditanya media ini, terhadap survei nama mencuat di gadang gadangkan menjadi kuda hitam pada Pilkada di Muara Enim. Mat Kasrun menegaskan, dirinya tak banyak berkomentar dan meminta untuk melihat kedepan karena proses Pilkada sangatlah panjang.

” Saya berharap kalau di usung nanti, jargon BERSINAR ini benar-benar saya implementasikan dan buktikan kepada masyarakat, kalau sacara siap, saya siap untuk mewafkan diri saya kepada masyarakat,” tandasnya.

Dalam pantuan media ini nampak terlihat Ir.H. Mat Kasrun, M.SI mengambil formulir di Dua partai Politik Muara Enim yaitu partai Demokrat dan Partai Nasdem. (Deri)

Bagikan: