Palembang Dalam menyambut hari libur, ASTON Palembang mempersiapkan promo kamar istimewaMayDeals 5.5!, yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman menginap mengasyikkan serta nyaman bagi para tamu yang sedang berlibur.

Promo MayDeals 5.5 ini menawarkan keuntungan istimewa untuk mengisi hari libur anda, Hanya dengan IDR 678.000,- nett/night/room, Para tamu sudah bisa menikmati pengalaman menginap di ASTON Palembang. Untuk periode pemesanandan menginap promo kamar “MayDeals 5.5 hanya berlaku dari tanggal 05 – 12 dan 19 – 26 Mei 2024.

Harga istimewa ini memberikan nilai tambah bagi keluarga yang ingin menikmati waktu bersama tanpa merogoh kocek lebih dalam. Selain itu tamu yang menggunakan promo ini juga mendapatkan berbagai keuntungan seperti potongan diskon 10% untuk reservasi event AYCE Japanese, potongan diskon 15% di outlet F&B ASTON Palembang, serta Late Check Out sampai jam 4 sore.

Promo MayDeals 5.5 bertujuan untuk memfasilitasi kebutuhan tamu dalam menyambut weekend dengan layanan dan fasilitas yang berkualitas, kami berkomitmen memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi seluruh tamu kami tanpa merogoh kocek lebih dalam.” Ujar  Amer Asmarudin selaku Front Office Manager ASTON Palembang Hotel & Conference Center.

Promo kamar “MayDeals 5.5 tersedia dalam jumlah terbatasdan hanya berlaku di masa pemesanan 05 – 12 dan 19 – 26 Mei 2024, jadi segera pesan kamar Anda sekarang untuk memastikan ketersediaan. Segera ajak teman dan keluarga untuk menikmati promo khusus ini! Untuk info dan pemesanan dapat menghubungi nomor 0821 7833 2807 atau bisa ikuti kami di media sosial instagram @astonpalembang.

Bagikan: