Palembang – Ketua Forum Palembang Bangkit (FPB) Idham Rianom yang juga calon walikota Palembang mengembalikan formulir tersebut di DPC PDIP Kota Palembang didampingi Ketua Lembaga Spiritual dan Kerohanian FPB Rahmat Sofiandi dan Panglima Pasukan Khusus FPB Mulkan Hermansyah serta pengurus lainnya.

Berkas diterima sekretaris DPC PDIP kota Palembang Ayu Nursuri didampingi Yandris, Andreas, Aidil  Adhari dan Darmawan serta Yusuf dan pengurus lainnya di kantor PDIP Kota Palembang, Senin (13/5/2024) jalan Radial Palembang.

Pengembalian formulir diawali dengan pengecekan berkas satu persatu termasuk juga kelengkapan lain yg masih kurang harus segera disusulkan secepatnya dibawah tanggal 16 Mei 2024 yang akan datang.

Bacalon Walikota Palembang Idham Rianom, mengatakan bahwa dengan jargon “Mewujudkan Palembang Bangkit ( Bersih Aman Nyaman Gemilang Kemilau Internasional dan Terdepan ) siap untuk menjadikan kota Palembang mendunia, siap mensejahterakan Rakyat Palembang secara nyata merata, berkeadilan dan memberikan fasilitas tempat dan modal bagi Pedagang Kaki lima UMKM di Kota Palembang serta siap mengoptimalisasi aset potensi wisata budaya Kota Palembang.

Ia berharap agar dapat diusung dari PDIP Kota Palembang yang merupakan Partai Nasionalis Kebangsaan merupakan Partainya Wong cilik.

Bagikan: