Muara Enim – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 di Desa Sidomulyo, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim sukses digelar yang ditutup secara resmi oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Darat TNI AD (Wakasad), Letjen. TNI Tandyo Budi Revita, didampingi Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A, Jumat (07/06). Pada upacara penutupan TMMD yang turut dihadiri Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI M. Naudi Nurdika, S.IP., M.Si., M.Tr (Han)., tersebut, Wakasad memuji dukungan dan sinergitas Pj. Bupati sebagai wujud keterpaduan antara TNI bersama pemerintah daerah.

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati menyampaikan apresiasi kepada TNI yang melaksanakan program sasaran fisik diantaranya peningkatan badan jalan Desa Sidomulyo sepanjang 6 KM, bedah rumah serta berbagai program non-fisik lainnya yang membantu peningkatkan kesejahteraan masyarakat. Adapun kegiatan penutupan yang juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim, Liono Basuki, B.Sc., ini, Pj. Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah membantu peningkatan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat melalui program TMMD di Kabupaten Muara Enim.

Sementara Dandim 0404 Muara Enim, Letkol. Inf. Nugraha, S.H., M.I.P., menyatakan suksesnya pelaksanaan TMMD ke-120 tidak terlepas dari peran serta Pemkab. Muara Enim yang telah menganggarkan sebesar Rp. 4,6 miliar untuk program fisik dan non-fisik.

“Selain itu ditambahkan pula bahwa semua program yang direncanakan telah selesai 100 persen sehingga diharapkan tujuan TMMD yakni meningkatkan pertumbuhan ekonomi khususnya masyarakat di Kecamatan Gunung Megang dapat tercapai,”pungkasnya.

Bagikan: