OKU Selatan,- Emas perdana didapatkan oleh Cabang olahraga Persatuan Olahraga Biliard Seluruh Indonesia, (POBSI) Kabupaten Banyuasin. Emas tersebut didapatkan oleh atlit POBSI Kabupaten Banyuasin setelah mengalahkan POBSI Palembang di kelas bola delapan, Hermantoni Ketua KONI Banyuasin mengaku bangga atas medali yang diraih oleh atlit POBSI Kabupaten Banyuasin tersebut.

“Alhamdulillah atlit POBSI Kabupaten Banyuasin berhasil meraih medali emas setelah mengalahkan POBSI Palembang, ini prestasi yang baik bagi kita Kabupaten Banyuasin, dan dari prestasi ini bukan saya sendiri yang merasakan bangga, namun masyarakat dan Bupati Banyuasin akan merasakan hal yang sama,”Ucap, Hermantoni Ketua KONI Banyuasin ketika dihubungi, Minggu, 21/11/21.

Dirinya menegaskan, agar cabang olahraga lainnya dapat memberikan hasil yang sama, sehingga target dan keinginan untuk berada di tiga besar dapat terwujud.

“Keberhasilan POBSI ini merupakan lecutan semangat untuk cabang olahraga lain agar dapat memberikan hasil yang terbaik untuk Bumi Sedulang Setudung, meraih medali yang nanti akan kita bawa ke Kota Betuah,”tegasnya.

Bagikan: