Siak, Indo Merdeka – R (41) seorang buruh bangunan dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan kerja saat merenovasi rumah di Komplek BTN Puri Perawang, RT 7 RK 4, Kampung Perawang Barat, Tualang, Siak, Rabu (6/1/2021) sekira pukul 10.45 WIB.

Kepala Kepolisian Sektor Tualang Kompol M Faizal Ramzan, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Kita mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa ada penemuan mayat pria di komplek BTN Puri Perawang. Korban atas nama R, warga Jalan Baru Bakal RT 1 RK 6,Tualang Timur. Jenazah sudah dibawa ke rumah sakit Type D Tualang,” kata Kapolsek Tualang.

Lanjut kata Kapolsek Tualang, R diduga tewas akibat kecelakaan kerja.

“R meninggal dunia akibat tertimpa plafon cor beton pada renovasi salah satu rumah warga disana. Korban saat itu sedang bekerja selaku buruh bangunan sedang melakukan pengerjaan renovasi rumah milik Albert Ricard, bersama dengan rekannya Heri Susanto, sejak pukul 08.00 WIB. Selanjutnya pada pukul 09.45 WIB, penuturan saksi saat itu sedang membeli kayu keluar. Dan ketika pulang ke lokasi pekerjaan, R ditemukan tewas dalam kondisi kepala tertimpa plafon cor beton,” katanya

Atas kejadian tersebut kata Kapolsek, korban meninggal dunia dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Type D Perawang.

“Kasus ini sedang kita lakukan penyelidikan. Korban dibawa ke rumah sakit Type D Perawang, guna mendapatkan visum et repertum,” tandasnya (Simon)

Bagikan: