Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan
Foto : Airlangga Hartarto

Aziz Syamsudin Mendukung Airlangga Calon Presiden 2024

Jakarta, Indo Merdeka – Aziz Syamsudin mantan bakal calon Ketua Umum Partai Golkar menyatakan, dirinya akan tunduk pada putusan Munas Partai Golkar yang telah memutuskan Ketua Umun Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden 2024.

“Saya mendukung putusan Munas dan memenangkan Airlangga sebagai calon Presiden,” kata Aziz di Jakarta selasa (13/4/2021).

Dari hasil survey posisi Airlangga lebih populer dari capres lainnya. Dalam Pilkada 2020 lalu Partai Golkar banyak memenangkan pemilu kepala daerah.

Dikatakan, hasil pilkada akan jadi indikator, Partai dan kader harus tetap ekstra kerja keras karena pemilihan Presiden 2024 berbeda dengan pilkada yang lalu.

Sekarang ini Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjabat sebagai Menko Perekonomian. Yang salah satu peran pentingnya, adalah mempercepat pemulihan ekonomi nasional lewat stimulus keuangan modal dana murah dan masuknya investasi asing di sektor industri dan sektor keuangan.

“Pada kabinet sebelumnya Airlangga menjabat sebagai Menteri Perindustrian yang pernah dijabat bapaknya yakni mendiang Menteri Perindustrian Hartarto yang merubah industri ditopang oleh pertanian yang kuat,” tutupnya (oce)

About Romadhon AGN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan