Selasa , September 28 2021
Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Tangis Ibunda Pecah Usai Ronaldo Cetak Gol untuk Man Utd

Jakarta, Indo Merdeka – Tangis ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro, pecah usai putranya mencetak dua gol pada debutnya bersama Manchester United di Old Trafford, Sabtu (11/9).

Ronaldo menandai debutnya bersama Man Utd dengan mencetak brace ke gawang Newcastle United pada pekan keempat Liga Inggris.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer tak membuang-buang waktu dengan langsung menurunkan Ronaldo sebagai starter lawan Newcastle.

Kepercayaan sang pelatih pun dijawab Ronaldo dengan sempurna. Sebanyak dua gol dilesakkan sang megabintang di depan publik Man Utd.

Selepas pertandingan, foto emosional Dolores Aveiro yang sedang menangis tersebar luas di media sosial. Momen tersebut tertangkap kamera seorang pendukung MU di Old Trafford.

“Ibu Ronaldo berada di belakang saya setelah dia mencetak gol, hati saya tak sanggup mengatasinya,” tulis seorang pengguna Twitter, @Ambo_91.

Aveiro menangis haru menyaksikan Ronaldo mencetak gol lagi di Man Utd, klub yang telah melambungkan karier putranya.

Dolores Aveiro menjadi sosok yang paling berjasa mendampingi CR7 saat menginjakkan kaki kali pertama di Old Trafford pada 2003 silam.

Ronaldo diketahui sangat dekat dengan sang ibunda. Banyak keputusan penting yang melibatkan Aveiro. Tak jarang sang ibu hadir dalam momen penting Ronaldo termasuk saat merayakan gelar juara bersama klub ataupun ketika mendapat penghargaan individu.

Sumber : CNN Indonesia

About Dety Saputri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan