Palembang, Indo Merdeka – KONI Kota Palembang menggelar vaksin ke dua setelah sebulan pelaksanaan dari vaksi pertama, kouta yang diperuntukkan bagi pengurus, atlit, ofisial, pelatih, wasit, cabang olah raga serta keluarga besar Koni kota Palembang, digelar di kantor Koni Kota dijalan Mayor Santoso, Kamboja Palembang.

Vaksin kedua kali ini terasa lebih seperti vaksi pertama, “Terasa pegal-pegal dan agak sakit,”kata salah seorang Reda peserta, Rabu (6/10/2021).

Rubi Indiarta, Seketaris Umum Koni kota Palembang mengatakan, hari ini, Vaksin kedua setelah satu bulan dilakukan vaksin pertama, atlet, pelatih, dan ofisial yang akan mengikuti Porprov Sumsel di OKU Raya pada bulan depan nanti.

Anton Nurdin Ketua Koni Kota Palembang, besok Kamis (7/10/2021) masih kita buka untuk vaksin kedua, bagi yang masih kita sediakan, “Silahkan datang ke Koni kota kita sediakan kuota sekitar 700 pasien bagi yang membutuhkan,” pungkasnya.

Pantauan dilapangan pengurus tampak mengarahkan para pasien yang akan melakukan vaksin kedua covid-19. dari data yang diperoleh sekitar 276 orang Peserta yang mendapatkan Vaksin kedua.

(Srie Gumay)

Bagikan: