Muara Enim, Indo Merdeka – Gabungan lembaga ormas dan wartawan ( Glow- Muara enim) sesuai arahan Bupati H. Nasrun Umar terus bergerak dan bersinergi dengan perusahaan yang ada, guna mendukung program pemerintah untuk melakukan vaksinasi Covid-19 demi kabupaten Muara Enim bebas dari pandemi dan pada Kamis 11 November 2021 menggandeng PT BSP kegiatan di laksanakan di gedung serbaguna milik perusahaan.

Vaksinasi massal kali ini, untuk memperingati Hari Pahlawan perusahaan Bumi Sawindo Permai berkalborasi dengan GLOW (gabungan lembaga dan ormas wartawan muara enim).

Kegiatan ini sebagai langkah pro aktif Perusahaan PT. Bumi Sawindo Permai mengajak masyarakat untuk bangkit dari pandemi sekaligus meningkatkan dan memupuk optimisme melalui vaksinasi agar target herd immunity tercapai secara maksimal.

Piliandri Manajer Humas dan Legal PT. Bumi Sawindo Permai dalam sambutannya
mengajak masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan baik, agar semakin banyak warga yang di vaksin dan target herd imunity kita tercapai secara maksimal,” khususnya masyarakat kecamatan Lawang Kidul dan Tanjung agung selaku ring satu perusahaan BSP,” katanya.

Dalam sambutannya, Kapolres Muara Enim yang di wakili IPTU D.Azhari selaku Kasat Binmas Polres menyampaikan meski perkembangan kasus covid 19 menunjukkan penurunan di wilayah kecamatan Lawang Kidul dan Tanjung agung khususnya masyarakat sekitar perusahaan, “diharapkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan mohon sampaikan ke sanak famili kalau vaksinasi Covid-19 itu aman,” ungkapnya.

Palen Satria SH ketua Lembaga Investigasi negara selaku bendahara di Gabungan lembaga dan wartawan Muara Enim Sangat mendukung kaum muda khususnya yang tergabung di glow.

 

”Semua bisa dan kebersamaan semestinya tetap di jaga kita kuat karena bersatu, semangat ujar Darwin memberikan semangat saat kegiatan vaksinasi berlangsung,” bebernya.

Sementara itu, M.Ahda Wijaya ST ketika di konfirmasi selaku panitia menuturkan sasaran kegiatan vaksinasi Covid-19 hari ini ada 1000 orang, “untuk dosis 1 jenis vaksin prizer dan astrazeneca semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses,” tutupnya.

Bagikan: