Jakarta, Indo Merdeka – Model dan selebgram, Ayu Aulia mencoba bunuh diri pada Selasa, 22 Februari 2022. Ia ditemukan sahabat-sahabatnya di dalam kamarnya dengan kondisi berdarah-darah. Saat dilarikan ke RS Abdi Waluyo, ia tidak sadarkan diri dan kini sudah siuman.

Foto dan video yang cukup mengerikan itu terlihat dari unggahan sahabatnya, Fahmi Aditian, mantan asisten mendiang Olga Syahputra di Instagram Storynya, malam ini. Lewat unggahan video, ia memperlihatkan kamar Ayu Aulia sudah penuh darah.

Unggahan berikutnya,

Fahmi mengunggah fotonya bersama mantan kekasih Zikri Daulay itu. Di atas foto itu, ia menuliskan kalimat-kalimat penyemangat untuk sahabatnya. “Ayu anak kukat, gak boleh nyerah gitu dong. Kamu anak baik, nanti kalau kamu gak ada, keluarga kamu pasti sedih…Teman-teman tolong sekali, aku minta doanya untuk Ayu Aulia,” tulisnya.

Setelah sadar, akun Instagram Ayu membalas pesan langsung Fahmi. “Doakan Ayu  teman-teman please,” tulisnya. Tidak jelas, apakah permintaan doa ini ditulis Ayu sendiri atau manajernya. 

Fahmi juga mengunggah pesan suara ibu Ayu kepadanya. “Bang, kasih semangat Ayu, Bang. Ibu jadi sedih melihatnya. Ayu semangat, salatnya dikerjain, biar ada bantuan dari Allah. Ayu kuat, Ayu cantik. Biar ada jodoh buat Ayu,” kata ibunya. 

Setelah siuman, Fahmi yang mendampingi Ayu mengajaknya berbincang. “Doain teman-teman, Ayu enggak melakukan hal jelek lagi yang merugikan Ayu. Ayu juga janji sama aku, tidak melakukan hal ini lagi,” katanya menatap Ayu. “Jelasin Kakak, mengapa aku begini. Aku akan jelasin ke kalian guys, mengapa aku begini,” katanya. 

Fahmi kemudian menuliskan pesan untuk sahabatnya. “Enggak selamanya cinta itu indah, akan tiba saatnya kita tersakiti. Saat kita tersakiti, kita enggak boleh menyakiti diri sendiri lagi lagi dan lagi. Kita harus happy bahkan harus lebih happy lagi saat TOXIC kita sudah enggak ada lagi di hidup kita. @ayuaulia5252 sabarm kuat, dan pasti bisa. Jangan buat aku panik dan nangis lagi yah,” tulisnya. 

Sebelum melakukan percobaan bunuh diri, Ayu menulis di Instagram Storynya satu kata. “Depresi,” tulisnya dengan tambahan emotikon menangis. 

Sehari sebelumnya, Senin, 21 Februari 2022, Ayu mengunggah foto dirinya dengan keterangan yang diduga untuk menyindir mantan kekasihnya. “Masa laluku mungkin tidak baik, pengorbananku juga mungkin tidak kamu lihat. Itu karena kamu sibuk menjaga image kamu yang maha benar dan aku yang maha salah,” tulisnya. 

Ayu Aulia pernah berhubungan dengan Zikri Daulay. Hubungan keduanya tercium publik saat keduanya merayakan tahun baru. Setelah itu, keduanya terlihat berlibur bersama di Turki. Tapi menurut kabar, hal yang menyebabkan Ayu Aulia mencoba bunuh diri bukan dengan Zikri tapi dengan mantan kekasihnya yang lain. 

Sumber:selebtempo.co

Bagikan: