Jakarta, Indo Merdeka – Aktor Korea Selatan, Park Seo Joon dinyatakan positif Covid-19. Kabar ini baru diumumkan oleh agensinya, Awesome ENT melalui pernyataan resmi pada Kamis, 24 Februari 2022.

“Sebagai tindakan pencegahan, Park Seo Joon melakukan tes menggunakan alat tes mandiri sebelum pindah ke semua lokasi syutingnya. Sebelum melanjutkan aktivitas yang dijadwalkan pekan lalu, ia dinyatakan positif menggunakan alat tes mandiri,” kata Awesome ENT, dikutip dari Soompi.

Untuk memastikan hasil tersebut, Park Seo Joon melakukan tes PCR dan hasilnya positif Covid-19. “Setelah melakukan tes PCR, akhirnya ia dinyatakan positif pada 19 Februari,” kata Awesome ENT.

Park Seo Joon telah mendapatkan vaksin dosis ketiga atau booster. Awesome ENT mengatakan Park Seo Joon tidak mengalami gejala khusus. Park Seo Joon telah menghentikan seluruh jadwalnya dan menjalani isolasi mandiri sejak Jumat, 18 Februari 2022.

“Dia telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan sejak 18 Februari dan mengambil tindakan yang diperlukan untuk mengkarantina dan menerima perawatan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah,” kata Awesome ENT.

Pada Januari lalu, Park Seo Joon dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam serial drama K Project atau Gyeongseong Creature bersama Han So Hee. Dalam drama bergenre thriller ini Park Seo Joon berperan sebagai Jang Tae Sang, seorang pria kaya yang memiliki wawasan yang tajam dan tahu bagaimana bertahan di dunia.

Tahun lalu, Park Seo Joon juga dikonfirmasi bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Park Seo Joon akan bermain dalam film The Marvels yang merupakan sekuel dari film Captain Marvel. Park Seo Joon telah melakukan syuting selama dua bulan di Inggris sejak September 2021.

Bagikan: