Jakarta, Indo Merdeka – Bareskrim Polri sudah menetapkan Indra Kenz tersangka setelah memeriksanya selama tujuh jam dalam kasus judi online melalui aplikasi Binomo. Pria yang berjuluk crazy rich Medan ini pernah mendapatkan roastingan dari komika, Kiky Saputri, sebulan lalu.

Selain Indra Kenz, afiliator lain, Doni Salmanan, yang juga akan dibidik Bareskrim menjadi korban roastingan Kiky Saputri dalam program Crazy Rich Indonesia di Indosiar. Bersama mereka, ada lima sultan lainnya menjadi korban perempuan jago meroasting ini yang bisa ditonton di kanal Youtube Indosiar pada 20 Januari 2022. Mereka adalah Raffi Ahmad, Rudy Salim, Juragan 99, Maharani Kemala, dan Ahmad Sahroni. 

Saat tiba giliran pria bernama asli Indra Kesuma ini, Kiky mengingatkan tindakannya membeli mobil mewah Tesla pada awal tahun lalu melalui Tokopedia karena iseng. “Digadang-gadang sebagai crazy rich, beli mobil listrik di online shop jam 3 pagi karena enggak bisa tidur,” kata Kiky Saputri. 

Menurut Kiky, ada yang membikin sakit hati melihat aksi Indra Kenz saat membeli kaos seharga Rp 300 juta. “Terus dia bilang, ‘wow murah banget’, mata lu suwek? Rp 300 juta untuk kaos itu seharga rumah. Kaosmu ada dapurnya apa bagaimana sih? Bang Indra, lu kepikiran enggak sih kita-kita ini yang enggak bisa beli kaos? Mikir gitu lho, ya Allah sombong amat,” ujarnya. 

Kiky selanjutnya mengingatkan Indra untuk mengingat masa lalunya saat menjadi pengamen dan hidup di jalan. “Berkat trading, lu bisa jadi orang sukses. Untung ada trading, coba kalau enggak. Mungkin lu masih jadi manusia silver,” kata Kiky meledek. 

Saat diroasting Kiky, Indra Kenz hanya tersenyum geli. Apalagi saat diminta Kiky untuk mengurangi kadar kesombongannya. Ia tidak berkomentar sedikit pun selain mengiyakan semua ledekan Kiky. 

Selain dengan Indra Kenz, Kiki juga menyinggung soal Doni Salmanan yang baru berusia 23 tahun dengan aset miliaran.”Aa Doni ini sempat viral saat nyawer Reza Arap Rp 1,5 miliar waktu lagi main games dengan alasan gabut. Aa ini tahu konsep gabut? Orang itu kalau gabut biasanya akan nyiram aspal,” kata dia. 

Menurut Kiky, Doni Salmanan membuktikan menjadi crazy rich tak perlu sekolah tinggi. “Aa Doni Salmanan ini cuma lulusan SD, betul?” kata Kiky sambil bertanya kepada Doni yang dijawab dengan anggukan kepala dan senyum lebar. “Tapi penghasilannya Rp 30 miliar per bulan.”

Setelah penetapan Indra Kenz tersangka , Bareskrim sudah berancang-ancang hendak memeriksa Doni Salmanan dan Nodiewakgenk. Bareskrim memang berencana akan memeriksa semua afiliator untuk mengusut kasus investasi bodong. 

Sumber: Tempo.co

Bagikan: