Jakarta, Indo Merdeka – Timnas Indonesia U-19 akan bersua Vietnam di laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2022. Berikut jadwal Indonesia vs Vietnam.

Timnas Indonesia U-19 langsung dihadapkan pada laga sulit di pertandingan pertama. Timnas Indonesia U-19 bersua Vietnam yang jadi salah satu tim kandidat juara.

Timnas Indonesia U-19 menatap laga kontra Vietnam dengan hasil uji coba yang kurang menggembirakan. Tim Garuda Nusantara bermain imbang tanpa gol melawan Persija Jakarta dan takluk 0-1 dari Bhayangkara FC.

Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/6). Kick off pertandingan akan berlangsung pukul 20.30 WIB dan bisa disaksikan di Indosiar serta Vidio.

Marselino Ferdinan dan kawan-kawan membutuhkan kemenangan di laga pertama untuk memulai start dengan mulus. Kemenangan atas Vietnam bakal menebalkan kepercayaan diri pemain Timnas Indonesia U-19 untuk melakoni laga selanjutnya.

Pelatih Shin Tae Yong juga tidak mengalami kendala berarti dari kesiapan pemain. Pelatih asal Korea Selatan itu juga cukup senang karena melihat ada peningkatan dari performa tim meski gagal menang di dua laga uji coba.

“Sangat senang dengan performa pemain hari ini. Training center baru beberapa hari dilaksanakan tapi secara organisasi sudah membaik, jadi saya senang,” kata Shin Tae Yong di Youtube PSSI. Dikutip dari CNN Indonesia.

Bagikan: