Jakarta, Indo Merdeka – Mau belanja skincare sekalian dapat untung? Di Metro Department Store Indonesia aja! Soalnya, Allo Bank tengah memberi promo beli 1 gratis 1 untuk pembelian skincare merek Holika Holika.

Promo ini berlaku untuk produk Holika Aloe 99 persen Soothing Gel 55 ml seharga Rp78 ribu dan Holika Aloe 99 persen Soothing Gel 250 ml seharga Rp208 ribu. Kamu cukup beli satu produk, nanti bisa dapat gratis satu produk lagi.

Promo berlaku di seluruh cabang Metro di Indonesia pada 1-3 Juli 2022. Syaratnya, pembayaran transaksi perlu menggunakan Allo Bank.

Selain Holika Holika, Allo Bank juga memberikan diskon 50 persen untuk pembelian Fromnature. Diskon berlaku untuk pembelian produk mulai dari Rp55 ribu.

Sama halnya dengan promo Holika, promo ini juga berlaku pada 1-3 Juli. Tapi, cuma berlaku di Metro Plaza Senayan, Puri Indah Mall, dan Manado.

Jadi tunggu apalagi? Segera download aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store. Kemudian, upgrade akun dari Allo Pay atau Allo Pay+ ke Allo Prime.

Setelah itu, dapatkan semua promonya. Bahkan, diskon dari Allo Bank tidak hanya berlaku untuk pembelian make up saja, tapi juga produk-produk Metro yang lainnya.

Mulai dari pakaian wanita, pria, bayi dan anak, aksesoris, sepatu, koper, bantal, sampai aneka produk perawatan rumah lainnya.

Selain itu, Allo Bank juga memberikan tambahan cashback 5 persen kepada pengguna Allo Paylater. Cashback ini akan diberikan dalam bentuk poin yang bisa digunakan untuk bertransaksi juga. Dikutip dari CNN Indonesia.

Bagikan: