Jakarta, Indo Merdeka – Legenda Liverpool Djibril Cisse ajak Cristiano Ronaldo gabung Olympique Marseille setelah jadi cadangan dalam Manchester United vs TheReds, Selasa (23/8) dini hari WIB.

Ajakan Cisse itu muncul dalam unggahan di Twitter. Tidak hanya itu ‘Ronaldo OM’ yang berarti Olympique Marseille juga ramai dibicarakan di Twitter pada Rabu pagi WIB.

“Cristiano Ronaldo ayo temanku. Saya akan menjagamu,” kata Cisse disertai dengan tanda pagar RonaldoOM.

Cisse merupakan salah satu pemain yang mengantarkan The Reds juara Liga Champions 2004/2005 dan Piala Dunia Antarklub 2005.

Sebelum ajakan tersebut isu Ronaldo ke Marseille ramai diperbincangkan di medis sosial Twitter. Mantan bintang Manchester City, Samir Nasri jadi salah satu yang menggaungkan Ronaldo cocok ke Marseille.

Setelah Ronaldo jadi cadangan di MU vs Liverpool, Nasri menilai CR7 lebih baik pindah ke Marseille yang juga akan bermain di Liga Champions musim ini.

“Saya punya solusi untuk dia! Dia bisa mengakhiri kontraknya dengan Manchester United, kami memberinya setengah tahun dan Marseille memberinya sesuatu, bermain di Liga Champions. Serangan Cristiano Ronaldo – Alexis Sanchez. Itu cocok bagi saya. Itu terlihat bagus,” kata Nasri kepada Canal+ dikutip dari Le10Sport.

Sebelum musim 2022/2023 dimulai Ronaldo dilaporkan sangat ingin meninggalkan Old Trafford demi tetap tampil di Liga Champions.

Akan tetapi Man United dan Erik ten Hag ngotot mempertahankan striker 37 tahun itu. Ten Hag menegaskan Ronaldo masih dibutuhkan Setan Merah.

Ronaldo sendiri membantah soal marahnya pemberitaan tentang dia dan mengatakan akan membuat pernyataan resmi dalam beberapa pekan ke depan.

Rencana Cristiano Ronaldo pindah dari MU masih terbuka. Jendela transfer Liga Prancis atau Ligue 1 akan tutup pada 1 September mendatang. Dikutip dari CNN Indonesia.

Bagikan: