Jakarta, Aksara News – Cristiano Ronaldo makin terdesak terkait keinginannya pindah dari Manchester United setelah peserta Liga Champions pada fase grup musim ini lengkap.

Ronaldo dalam isu besar ingin hengkang dari MU karena ingin terus tampil di Liga Champions. Akan tetapi sampai sejauh ini Ronaldo masih ‘tertahan’ di Old Trafford.

Kini klub-klub yang akan tampil di fase grup Liga Champions komplet, total 32 klub. Ronaldo pun makin terdesak jika masih ngotot ingin bermain di Liga Champions musim ini.

Ronaldo makin terjepit lantaran pendaftaran atau registrasi pemain menyisakan delapan hari atau sembilan hari waktu Indonesia terhitung sejak Kamis (25/8). Waktu yang tersisa untuk Ronaldo pindah klub makin menipis.

Dikutip dari situs resmi UEFA, pendaftaran pemain yang terbagi ke dalam dua gelombang akan ditutup pada Jumat (2/9) pukul 24:00 waktu setempat atau Sabtu (3/9) pagi WIB.

Penutupan pertama pada 2 September nanti untuk pemain utama sedangkan gelombang kedua untuk pemain muda yang lahir atau setelah 1 Januari 2020.

Dalam waktu lebih dari satu pekan itu CR7 akan dituntut mencari klub Liga Champions musim ini yang siap menampung, terutama gaji besar sang megabintang.

Terakhir klub Prancis Olympique Marseille dikaitkan dengan striker 37 tahun tersebut. Meski demikian, senasib dengan Atletico Madrid, Napoli, dan juga Sporting Lisbon, Marseille terkendala dengan gaji besar yang diminta kubu Ronaldo.

Ronaldo masih diisukan ingin pergi dari Man United setelah jadi cadangan dalam duel panas MU vs Liverpool, awal pekan ini.

Mantan bintang Real Madrid tersebut bersikeras ingin bermain di Liga Champions karena ingin terus tampil di level tertinggi dan mencegah Lionel Messi melewati rekor gol pada turnamen tersebut.

Ronaldo yang sudah mengoleksi lima trofi Liga Champions memiliki total 140 gol di turnamen, ini sedangkan Messi mencetak 125 gol. Dikutip dari CNN Indonesia.

Bagikan: