Jakarta, Indo Merdeka – Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo dikabarkan terbuka untuk memperkuat Napoli dengan status pemain pinjaman.

Ronaldo masih sibuk mencari klub baru jelang penutupan bursa transfer awal musim. Pemain berusia 38 itu ngebet hengkang karena ingin bermain di tim yang tampil di Liga Champions.

Kesempatan itu tidak akan didapat Ronaldo jika bertahan di MU. Hal ini lantaran The Red Devils hanya akan bermain di Liga Europa pada musim ini.

La Gazzetta dello Sports seperti dilansir dari ESPN, mengklaim Ronaldo kini terbuka untuk bergabung dengan Napoli. Klub asuhan Luciano Spalletti itu disebut akan menampung Ronaldo dengan status pinjaman.

Seperti dilaporkan Gazzetta, Man Utd akan menanggung gaji Ronaldo begitu memperkuat Napoli dengan status pemain pinjaman.

Selain ingin hengkang, situasi Ronaldo di MU tidak begitu baik. Dalam dua laga terakhir, CR7 hanya duduk di bangku cadangan.

Mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu baru masuk di babak kedua saat Man Utd mengalahkan Liverpool dan Southampton. Pelatih Erik ten Hag lebih memilih Marcus Rashford untuk menempati posisi striker.

Masuk sebagai pemain cadangan, Ronaldo juga tak mampu mencetak gol. Di musim ini, Ronaldo sudah bermain dalam tiga pertandingan Liga Inggris dan belum mencetak satu gol pun. Dikutip dari CNN Indonesia.

Bagikan: