Jakarta, Indo Merdeka – Calon Presiden Airlangga Hartarto memastikan akan melanjutkan program pemulihan ekonomi nasional dengan memperkuat usaha kaki lima dan pedagang pasar agar bisa naik jadi pengusaha.

“Saya berterimah kasih pada usaha kecil dan pedagang pasar yang telah terbukti menjadi penggerak ekonomi nasional dan penggerak ekonomi masarakat ditengah pendemi yang telah melandai”, ujar Ketua Pemulihan Ekonomi Nasional, PEN, yang juga Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang juga menjabat Menteri Perekonomian.

“Partai Golkar hormat kepada pengusaha kaki lima yang pantang menyerah dalam meneruskan usahanya, dan Golkar lahir untuk kesejahteraan rakyat yang lebih baik”, tambahnya.

Ditempat yang sama Presiden Jokowi menyebut Airlangga sebagai salah satu calon Presiden yang punya kemampuan menyelamatkan ekonomi dari resesi yang berada didepan mata. “Makanya agar supaya tak sembrono dalam mencalonkan Presiden”, tegas Presiden 2 periode ini.

King Gaudi menilai calon Presiden Airlangga satu satunya yang disebut Presiden Jokowi. “Golkar pintarnya disitu”,kata aktifis politik yang pernah tinggal di Amerika Serikat saat dihubungi di Jakarta, Rabu (26/10/2022).

Pemerintah pada tahun 2022 menyiapkan dana untuk program pemulihan ekonomi nasional,PEN, mencapai Rp 455,62 Triliun termasuk untuk usaha kecil atau UMKM. oce

Bagikan: