Palembang – Gerakan Perastuan  Pemuda Mahasiswa Sumatra Selatan (GPPMS) menggelar aksi damai dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif paska pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) setentak tahun 2024 di Provinsi Sumatera Selatan, di Bundaran Air Mancur (BAM) Kota Palembang, Minggu (21/4/2024).

Ketua GPPMS Sobirin, SH.,MH mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk mendukung pelaksaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak Tahun 2024 yang aman dan damai di wilayah Prov. Sumsel sehingga zero konflik paska pelaksanaan pemliu serentak tahun 2024.

Dimana paska pelaksanaan Pemilihan Umum serentak tahun 2024 terdapat beberapa permasalahan Perselisihan Hasil Pemilu (PHPU) di Mahkamah Konstitusi.

“Dimana hasil perselisihan hasil pemilu akan disampaikan Mahkamah Konstitusi (MK) pada tanggal 22 April 2024, guna memciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah sumsel GPPMS mendukung apapun hasil putusan Mahkamah Konstitusi,”katanya.

Sobirin juga mengajak semua element menghormati hasil pemilu serentak tahun 2024 agar tidak memprovokasi dengan seruan Pemilu curang dan mendukung Hakim Mahkamah Konstitusi jangan takut intervensi dari pihak manapun guna menjaga situasi Kamtibamas yang aman dan kondusif.

“Sumsel Aman, damai, Hebat dan Kondusif Paska pelaksaan Pemilu serentak tahun 2024,”pungkasnya.

Bagikan: