Palembang  Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa ASTON Palembang Hotel & Conference Center kini menyediakan layanan catering di berbagai kebutuhan anda. Ini artinya, kami dapat membawa hidangan lezat dan layanan berkualitas langsung ke acara spesial Anda, di mana pun lokasinya!

Dimulai dari IDR 250,000 nett/pax anda dapat menikmati kelezatan dan kualitas kuliner kami di acara apa pun, mulai dari pernikahan hingga pesta ulang tahun, dengan layanan catering yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Untuk semakin menambah keistimewaan paket ini, ASTON Palembang juga memberikan berbagai keuntungan, seperti penyediaan Buffet/Stall dan Alat-alat makan yang dilayani oleh staff kita serta transportasi gratis didalam kota.

ini adalah kesempatan untuk menunjukan kualitas dan kelezatan dari hidangan kami, dengan penyesuaian menu serta berbagai fasilitas yang diberikan, kami berharap dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan tamu. Ujar Nuh Okvianto selaku Executive Chef ASTON Palembang Hotel & Conference Center.

Segera ajak teman dan keluarga untuk menikmati paket khusus ini! Untuk info dan pemesanan dapat menghubungi nomor 0821 7833 2807 atau bisa ikuti kami di media sosial instagram @astonpalembang.

Bagikan: