Lampung Utara, Indo Merdeka- Pelantikan160 pejabat Eselon II,III dan IV lalu, menuai sorotan dari Ketua DPC Gempur Kabupaten Lampung Utara.

Ketua LSM Gempur Kabupaten Lampung Utara, Ahmad Syaripudin mengatakan, dalam Pelantikan pejabat Eselon III dan IV terkesan ada permainan, Dimana banyak  pejabat yang di Lantik tak mengetahui dirinya akan dilantik. Tak Sampai disitu, pejabat yang telah dilantikpun tak mengetahui ia akan mengisi jabatan apa.

“Terkesan ada permainan dalam pelantikan ini, sampai saat ini pejabat yang dilantik tak mengetahui, dirinya masuk dijabatan yang mana,” ujar Ahmad Syaripudin.

Jelasnya, Pelantikan pejabat eselon III dan IV terkesan di paksakan, tak ada himbauan kepada pejabat yang akan dilantik.

“Aneh kedengarannya, pejabat sudah dilantik, tapi mereka tak tahu akan masuk dibagian mana, terus SK penetapan pun tak kunjung didapat,” katanya.

Menurut Ahmad Syaripudin, dirinya telah mengkonfirmasikan terkait masalah ini kepada BKPSDM melalui  kepala Bidang pengembangan, mutasi dan promosi pegawai, Hendry Dunant, namun sampai berita ini sampai diturunkan, Hendry Dunant tidak dapat hubungi. (Ri)

Bagikan: