Lampung – Bertempat di Tugu Adi Pura Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043/PD II/Swj Ibu Ratna Iwan Ma’ruf Mengikuti Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bandar Lampung yang Ke-341 tahun 2023. Minggu (11/6/2023).

Kemeriahan rangkaian HUT Kota Bandar Lampung ini sangat tampak jelas disaat para peserta jalan sehat dilepas. Seluruh Instansi dan Dinas terkait serta komponen masyarakat tampak antusias mengikuti kegiatan olahraga tersebut.

Jalan sehat dalam rangka HUT Kota Bandar Lampung ini akan menempuh jarak lebih kurang 3 Km, dilaksanakan pukul. 06.00 wib, dengan menempuh rute Jl. A. Yani, Jl. Kartini kemudian ke Jl. Katamso kemudian masuk Jl. Raden Intan dan Kembali lagi finish di Tugu Adi Pura.

Usai melepas keberangkatan peserta jalan sehat Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043/PD II/Swj Ibu Ratna Iwan Ma’ruf, Wali Kota Bandar Lampung Hj Eva Dwiana dan Forkopimda Kota Bandar Lampung, langsung bergabung bersama mengikuti jalan sehat.

Disela-sela kegiatan Komandan Korem 043/Gatam, berharap kegiatan jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bandar Lampung, dapat berjalan dengan tertip, aman dan lancar, “ Terimakasih kepada panitia penyelenggara, dengan diseleggarakannya jalan sehat, masyarakat akan termotifasi dan terbiasa dengan pola hidup sehat, “

“ Dengan membiasakan jalan sehat minimal satu kali dalam satu minggu tubuh akan menjadi bugar dan segar, selain itu jalan sehat yang diselenggarakan ini juga dibangun untuk menumbuhkan kebersamaan antara penyelenggara pemerintahan dengan elemen masyarakat, “tutur Danrem.

“ Segenap keluarga besar Korem 043/Gatam beserta Jajaran, saya mengucapkan, Selamat memperingati Hari Ulang Tahun yang Ke-341 tahun 203, semoga Kota Bandar Lampung kedepannya semakin sukses, semakin berkah dan seluruh masyarakat sejahtera,” pungkas Danrem

 

Bagikan: