Lampung Utara, Indo Merdeka – Ketua Sekretariat Posko gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Lampung Utara, terjunkan Tim untuk amankan pelantikan 28 pejabat yang berlangsung di Aula tapis Pemkab setempat. Rabu (6/1/2021).

Ketua Sekretariat Gugus tugas Covid-19 Kabupaten Lampung Utara, Sanny Lumi Mengatakan, langkah yang diambil Tim Gugus tugas pada Pelantikan ini, dalam rangka untuk melakukan penerapan protokol kesehatan.

Pejabat yang akan dilantik harus mematuhi protokol kesehatan, mereka wajib memakai masker saat akan dilantik.

“Dalam prosesi Pelantikan 28 pejabat hari ini, pemkab Lampura menerapkan protokol kesehatan, selain pejabat yang akan dilantik, yang lain tidak diperbolehkan masuk dalam Aula,” kata Sanny

Jelasnya, demi untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Sekretariat Pemkab Lampung Utara, langkah tegas ini sangat penting untuk diambil.

Mengingat warga Lampung Utara, yang terpapar virus Covid-19  kian bertambah dalam tiap minggunya.

” Penerapan protokol kesehatan di tempat kerumunan wajib untuk dilakukan, agar penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Lampung Utara dapat terhenti, dan masyarakat terbebas dari Virus tersebut,’ imbuhnya.

Hadir pada acara pelantikan tersebut, Sekda Lampung Utara,  H. Lekok, Asisten, Kabag Protokol, dan 28 pejabat yang akan dilantik. (Ri)

Bagikan: