Siak, Indo Merdeka – Pemerintah Kampung Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Bambang Saputra SH, menyampaikan harapannya pada warga untuk memanfaatkan bantuan pemerintah dengan sebaik mungkin.

“Saya berharap masyarakat kita mempergunakan bantuan dari pemerintah agar dimanfaatkan sebaik mungkin. Bantuan itu dikucurkan atas perhatian pemerintah terhadap warga yang terdampak Pandemi Covid 19,” kata Bambang di kantor desa, Senin (18/5/2020) sekira pukul 10.40 Wib.

Penghulu Kampung Pinang Sebatang menerangkan bahwa terdapat 75 kepala keluarga untuk penerima bantuan langsung tunai dana kampung (BLT DK) dan 124 kepala keluarga sebagai penerima bantuan sosial tunai Kemensos.

“Ada 75 KK yang menjadi penerima BLT DK dan 124 KK sebagai penerima BST Kemensos. Selain itu ada beberapa bantuan lainnya yang berasal dari Bupati Siak serta Pemerintah provinsi Riau. Pemerintah saat ini berharap agar masyarakat juga menjaga kesehatan dan kebersihan serta menunda mudik, dan jaga jarak, khususnya pasca PSBB di kabupaten Siak,” pungkas Bambang. (Simon)

Bagikan: