Siak, Indo Merdeka – Di era New Normal Pandemi Covid 19 saat ini pemerintah gencar-gencarnya berusaha memperbaiki tatanan ekonomi kerakyatan yang hampir saja lumpuh. Guna memotivasi hal itu, Camat Sungai Mandau, Yudha Rajasa SSTP berusaha mencari solusi atas permasalahan guna mendongkrak perekonomian masyarakat di Kecamatan Sungai Mandau.

“Alhamdulillah kami merasa bersyukur atas kucuran rahmat yang maha kuasa melalui sinergitas Bank Indonesia dan Anggota DPR RI Komisi XI Bapak Jon Erizal bagi masyarakat Sungai Mandau. Bantuan yang diserahkan berupa sembako yang diberikan, kiranya masyarakat yang terdampak ekonomi nya karena Pandemi Covid 19 bisa terbantu,” ujar Yudha kepada wartawan di Kantor Kecamatan, Kamis (25/6/2020) siang.

Selain bantuan tersebut kata Camat, bantuan lainnya berupa gerobak dan tenda kuliner serta perlengkapan dagang lainnya.

“Ditambah lagi dengan bantuan gerobak serta tenda kuliner serta perlengkapan dagang lainnya yang diberikan oleh Bupati Siak Alfedri, melalui Disperindag. Tentunya ini sebagai upaya pemerintah untuk terus menopang dan menggeliatkan perekonomian masyarakat dan pelaku usaha terutama industri kecil menengah ditengah-tengah Pandemi Covid 19,” pungkas Yudha.

Hadir pada penyerahan bantuan tersebut yakni, kepala perwakilan Bank Indonesia Provinsi Riau Decymus beserta tim, Bupati Siak Drs H Alfedri MSi, dan secara virtual via teleconference Anggota DPR RIJon Erizal SE MBA, serta Kadisperindag Upika dan Penghulu. (Simon)

Bagikan: