Ogan Ilir, Indo Merdeka – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir (OI) Soeharto Hs mengikuti upacara kenaikan bendera dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Republik Indonesia (RI) ke 75, dilapangan Caram Seguguk Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai Indralaya, Senin (17/08/2020).

Upacara Kenaikan Bendera dalam Rangka Peringatan HUT Proklamasi Republik Indonesia ke 75 tersebut diikuti Oleh Forkopimda, sebagai Inspektur Upacara Bupati Kabupaten Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam dan Pembacaan UUD 1945 Oleh Ketua DPRD OI Soeharto Hs.

Selain Kapolres Ogan Ilir AKBP. Imam Tarmudi, Kajari Adi Tyogunawan, SH, MH dan Perwira penghubung, Sekda Pemkab OI Herman, SH, MM, serta Kepala Dinas dan Asisten, dihadiri juga Kalapas serta para media baik cetak maupun elektronik yang mana peserta upacara dari TNI POLRI.

Selesai kegiatan upacara dilanjutkan dengan acara pemberian hadiah kepada siswa siswi SMP dan SMA Sederajat sebagai juara dalam kegiatan mahir berbahasa inggris dalam rangka Peringatan HUT Proklamasi Republik Indonesia ke 75, dan Ketua DPRD Soeharto Hs berkesempatan memberikan hadiah kepada pemenang. (drs)

Bagikan: