# Kec. Lubai Pro Aktip Prokes Covid-19

Muara Enim Indo Merdeka – Tim Wasev Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) 106 Kodim 0404 Muara Enim menyambut kedatangan Tim dari Markas Besar (Mabes) TNI AD Pusat dalam rangka evaluasi serta meninjau langsung hasil kegiatan TMMD 106 Kodim 0404 Muara Enim .

Kedatangan Tim Wasev Mabes TNI AD  yang didampingi Dandim 0404 Muara Enim di Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan tersebut, langsung disambut Camat Lubai Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim bapak Edi Suprianto, SP, MS. I, beserta para staf Kantor Kecamatan Lubai. Kepada media ini Camat Lubai Edi Suprianto, SP, MS. I, mengungkapkan, bahwa kedatangan Tim Wasev TMMD 106 Kodim 0404 dan Tim Mabes TNI AD ke wilayah Kecamatan Lubai guna evaluasi hasil kegiatan yang telah dikerjakan selama giat program TMMD pada beberapa bulan yang lalu. Lanjut Edi Suprianto, bahwa wilayah Kecamatan Lubai akan adanya program TMMD dari Mabes TNI AD Pusat serta hasil yang telah dicapai dan dikerjakan selama TMMD  berlangsung tentunya sangat kita apresiasi hasil program nya.

“Ya, kedatangan Tim Mabes TNI AD diwilayah Kecamatan Lubai guna evaluasi dan tentunya kebanggaan tersendiri bagi Kecamatan Lubai yang saya pimpin ini mendapatkan kepercayaan mendapatkan Program TMMD.

“Nah, tentunya juga kami apresiasi kepada jajaran TNI AD atas hasil pembangunan  yang telah dirasakan rakyat Kecamatan Lubai selama TMMD itu, ” ucap Camat Edi Suprianto, SP, MS. I, pada media ini mengungkapkan Pada Kamis (20/08).

Dikatakan Edi, bahwa pihaknya juga bersama Polsek Lubai, Koramil, dan Ibu PKK, serta para Kedes diwilayah Kecamatan Lubai juga telah membagikan ribuan masker gratis kepada masyarakat dan tetap menghimbau untuk mematuhi Protokol Kesehatan(Prokes)Covid-19.

” Saat pandemi ini kita juga terus gencar dan pro aktip dalam pencegahan serta mensosialisasikan cara pola hidup sehat terkait Covid-19.

“Dan juga terus kita galakan agar warga mematuhi Protokol Kesehatan karena virus corona saat ini harus kita lawan melalui pola hidup sehat sebelum vaksin ditemukan, ” pungkas Camat Lubai. (JNV)

Bagikan: