Muara Enim, Indo Merdeka – Kembali Polsek Lembak melaksanakan Ops Yustisi pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid -19 diwilayah hukum Polsek Lembak Polres Muara Enim pada Rabu (03/02). Namun pada Ops Yustisi kali ini Polsek Lembak bersinergitas lintas Sektoral bersama unsur Tripika Kecamatan Lembak dalam pencegahan Covid-19 .

Pada Ops Yustisi tersebut,Langsung dipimpin  Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo, SH, MSi, dengan lokasi Operasi Yustisi diwilayah Desa Tapus Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim yang mana pada hari ini Rabu (03/02) Desa Tapus berlangsung kalangan atau pasar pagi tradisional.

Kapolres Muara Enim AKBP Danni Sianipar,SIK,melalui Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo, SH, mengungkapkan bahwa Ops Yustisi dalam pendisiplinan Prokes Covid-19 kepada masyarakat terus digiatkan .

Lanjutnya, giat Ops Yustisi kali ini juga melibatkan Lintas Sektoral dengan kegiatan penyemprotan Disinfektan,Bagikan Masker ,Serta Himbauan Penerapan Protokol  Kesehatan dengan 5M Memakai Masker,Menjaga Jarak,Mencuci Tangan,Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas , guna Antisipasi Pencegahan dan Memutus Rantai Penyebaran  Covid-19,” ungkap Sigit Widodo.

“Hari ini  Ops Yustisi pencegahan Covid-19 bersama pak Camat Lembak, Sekcam, Ka. Puskesmas Lembak ,Kades,dan unsur terkait lainya yang alhamdulilah berjalan lancar. Kita himbau, dan kita ajak agar warga tetap patuhi Prokes Covid-19 Karena dengan disiplin kita bisa terhindar dari virus dan kita bagikan masker, dan penyemprotan cairan Disenfektan pada Ops Yustisi Sinergitas Lintas Sektoral,” pungkas AKP Sigit.(JYN)

Bagikan: