Bengkalis, Indo Merdeka – Selaku wakil rakyat, Sofyan selalu terbuka untuk menerima seluruh  tamu yang mau menjumpainya, pada hari kamis salah satunya menerima Dewan Kesenian Kabupaten Bengkalis di rumah dinasnya di jalan pembangunan, kamis(11/03/2021)

Dalam kesempatan ini, Wakil Ketua DPRD Bengkalis  Sofyan S.Pd.i mengucapkan terimakasih, pada pengurus dewan kesenian Bengkalis, yang telah bersilaturahmi dalam rangka menselaraskan program-program Dewan kesenian kab.Bengkalis.

“Sekaligus, bagaimana kedepan kita mendorong dewan kesenian bengkalis, ini salah satu lembaga atau organisasi yang memang betul-betul eksis dan memberikan warna bagi pelaku-pelaku seni yang ada di kabupaten bengkalis, ungkapnya.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya, kami sampaikan pada Dewan Kesenian Bengkalis yang pada hari ini memiliki inisiatif untuk bagaimana  membina para pelaku-pelaku kesenian kita,” ucap Sofyan.

Jelansya, dirinya secara pribadi sebagai wakil ketua DPRD Bengkalis tentunya, Bagaimana membantu apa yang menjadi Cita-cita dan harapan dari Dewan Kesenian Bengkalis ini terwujud baik dari segi anggaran, dukungan moral, maupun bagaimana komunikasi legislatif dan eksekutif, untuk bagaimana etentensi Dewan Kesenian Bengkalis ini Betul-betul berjalan tentunya.

“Ini menjadi kebanggaan Bagi kita semua,” katanya

Dan dalam waktu yang sama, Ketua Dewan Kesenian Kab.Bengkalis Mustafa Mengucapkan terima kasih pada bapak sofyan S.Pd.i selaku wakil ketua DPRD Kab.Bengkalis, yang telah menerima silaturahmi dari pengurus  Dewan Kesenian Kab.Bengkalis priode 2020-2025 dengan agenda silaturahmi memohon dukungan, “pemikiran, dan segala macam untuk menselaraskan program-program kesenian pihak eksekutif dan legislatif, tutupnya. (Anang)

Bagikan: